Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Mar 22, 2012



kali ini aku akan posting tentang cara membuat tampilan sampul/cover facebook unik.
ok, langsung aja ke topik,. ;)

pertama siapin bahan dlu :
- PhotoShop versi apa aja.
- kesabaran
- imajinasi



oke, klo udah langsung aja buka PSnya.
1. file > new
    atur dlu jd kayak gini,   :
    klo udah klik, OK

2. SS(screenshot) profil FB kamu. taruh di layer 1. yg td baru buat, dengan ctrl + v
    gini :

3. buka lembar baru, file>new
    atur dlu :


4. ambil PP ama cover'a aja. kyk gambar yg aku kasih garis merah di step 2. terus pindah ke layer yg baru
    dgn di seret/drag.
    ntar jadinya gini :


5. hilangin gambar cover'a , dg di hapus/di cut terserah kalian yg penting ilang xD, dan jadinya gini :


6. terus duplicate layer yg di apus cover'a td, ctrl + J . nah kan jd'a "layer 2 copy" kamu klik lg ke "layer 2" nya, terus kamu kecil'in tuh gambar'a dengan ctrl + T, dipas'in ama daerah yg bolong(tempat caver FB yg kamu hapus tadi )
 klo udah jadinya gini : 

7. nah kalo dh jadi, ulang'in langkah step 6 . sampai sebanyak-banyaknya. kurang lebih hasilnya kayak gini :




8. mungkin kalo anda mau nambah'in gambar lainnya juga bisa, kayak cover FB aku, hehe !




udah dlu ia posting aku tentang cara membuat tampilan Facebook unik. semoga bermanfaat bagi teman-teman.  kalo ada yg mau di tanyakan, comment aja. / add my facebook : klik ini
jangan lupa follow ia :D
ntar aku follow juga , bagi agan-agan yang punya blog :D
salam bloggers ^,^)_b


{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. pake Video Bisa ga,,kalo kaya gini Kurang Paham

    ReplyDelete
  2. ya nt aku coba carikan videonya. :)

    ReplyDelete
  3. Gan Tolong Bikinin bsa g.?

    My Fb:http://www.facebook.com/loehinsil

    Ntr saya Follow blog agan deh kalo d bikin Cover FB.

    ReplyDelete
  4. gan kok pas diganti clipboard g bsa ??

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -