Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Mar 22, 2012










WIKIPEDIA : "Saudara-saudara, Aku tau semuanya."




FACEBOOK : "Tapi Aku kenal dengan semua orang."


GOOGLE : "heheh jgn bangga dulu, Aku punya semuanya."


MOZILA : "hey,Tanpa aku kalian tidak bisa di akses."


INTERNET EXPLORER : "Kan masih ada gue.."


MOZILA : "Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"


INTERNET EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!"


INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!"


FACEBOOK : "Huuu, tp yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."


YAHOO : "hey.Facebook, Inget, tanpa gue org ga bisa ngunjungin lo.."


GOOGLE : "Yahoo, Gue juga bisa kaya lo."


INTERNET : "zzz... udah tau gue yg paling hebat pake nanya :P"


KOMPUTER : "haha, Gua Paling Dewa di sini. Tanpa gue, kalian gak da bedanya sama upil.. wkwkwkwk"


PLN : "Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!!!" >:(










wkwkwk, gmn lucu kan, tunggu postingan berikutnya ^,^)_b

coment like + followers di tunggu :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -