Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Mar 27, 2012







nih copas dari situs jaringan sosial facebook,.
Sebelumnya saya minta maaf karena Cerita ini mengandung unsur BB18+
jadi saya anjurkan hanya untuk yang di atas 18+ saja, ok ^,^


oke , ceritanya gini....
Panggil Saja Saya Reno (Nama Samaran)
Saya merupakan laki-laki yang sangat bahagia. Pacar saya cantik
dan kami telah berpacaran selama lebih dari setahun, jadi kami
memutuskan untuk menikah. Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya,
yaitu adiknya yang lebih muda dan lebih cantik. Calon adik ipar saya itu
berusia dua puluh dua, sering mengenakan rok mini yang sangat
ketat dan selalu tanpa bra. Dia secara teratur dan sering
membungkuk ketika di depan saya, dan saya selalu mendapatkan
pemandangan yang menyenangkan dari bagian-bagian pribadinya.
Sepertinya disengaja, sebab dia tidak pernah melakukan itu ketika dia
berada di dekat orang lain.

Suatu hari saya berkunjung ke rumah pacar saya. Saat itu yang berada di
rumah hanya calon adik ipar saya, dan kami pun berbincang-bincang
hanya berdua saja di rumah. Adik ipar saya seketika membisikkan
kepada saya bahwa ia memiliki perasaan dan keinginan yang tidak
bisa diatasinya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bercinta
dengan saya dan sekali saja sebelum saya menikah dengan kakaknya. Yah,
saya benar-benar kaget, dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku, dan jika kamu mau ikutilah
aku”.

Aku tertegun dan terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga.

Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya dan
melemparkannya ke arahku. Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik
dan langsung berlari menuju ke pintu depan. Saya membuka pintu
depan, dan langsung menuju ke mobil saya untuk mengambil ko*d*m.

Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar
saya telah berdiri di luar, dan semua bertepuk tangan! Dengan tersenyum
haru calon bapak mertua saya memeluk dan berkata, “Kami sangat
senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki-laki
yang baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita.”

Dan pesan moral atas cerita ini adalah:
” Selalulah simpan ko*d*m Anda di mobil! Jangan di dalam dompet! ”

wkwkwkwk,,. gag usah berfikir yang macem-macem ya gan,.. xD

ini hanya sebuah cerita, karangan fiktif belaka,. mohon maaf jika ada salah-salah dalam cerita tsb..
salam bloggers (^_^)_b

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -