Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Mar 23, 2012



bagi kalian yg suka ngenet / warnet , aku punya trik buat kalian. yaitu cara hack Billing pada warnet,.
yg nantinya timer/waktu pada billing dapat berhenti/tidak berjalan .

oke, Langsung aja Kita ke TKP ,, xD

pertama kalian harus punya bahannya dulu,

- smadav ( kalo gag punya download : di sini )
- Kopi
- Rokok, ( bagi yg perokok )


langsung ke tutorial ok, ;)


1. kalian pergi ke warnet terdekat , lalu kalian pilih paket dulu ( saya sarankan JANGAN pake PERSONAL)
    klik Mulai.



2. buka smadav yang sudah di download tadi / pake punya kalian sendiri juga gapapa, -_-"




3. pilih TOOLS > PROCESS Manager.



4. terus klik kanan pada Process Billingnya .



5. terakhir , pilih Action > suspend. lalu klik yes
    TARRA..!!   Lihat Timer Billing kalian. [ Berhenti ]
Jika ingin Menjalankan nya kembali, ikuti langkah step 2 - 4 , klik kanan > Action > Resume , klik yes.
nanti Biling akan berjalan seperti semula. ^_^


IngaT , Resiko TANGGUNG KALIAN SENDIRI jika Ketahuan yg JAGA WARNET , xD



dah cukup segini dulu dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian :D



jangan lupa komentar + Follow nya di tunggu ^,^)_b

{ 10 comments... read them below or Comment }

  1. wajah gue nih bengkak2 gara2 ketauan :(

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk. itu udah di luar tanggung jwb aku gan..
    jd ya resiko tanggung sendiri. hhehe

    tp yg penting dpt ilmu + pengalaman , wkwkwkw XD

    ReplyDelete
  3. hahaha...
    aku dah bisa sekarang.!
    thanks ya

    ReplyDelete
  4. Saya apasang Muka Bego aja,, Gak ketahuan :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwkw, yoi,, ;)

    aku ga tanggungan loh klo ketauan yg punya net :v
    hohoho XD

    ReplyDelete
  6. walaupun timer di client berhenti, timer di billing tetap jalan, hah aha ngapain susah-susah matikan timer di client ha ha

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -