Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Oct 19, 2012


nih hari ini aku ga ada kerja an jadinya ya aku share aja nih hasil ga ada kerja an ku ini.. :v
bagi yang mau belajar gambar/mewarnai. langsung aja nih simak.. ;)

sebelum nya saya minta maaf karena SSnya ga begitu komplit dari awal. hehe.. :v
tp kurasa ga ada masalah, :)

1.

 2.

3.

4.

5.


bagi yang mau Praktek langsung pake File (.sai) nya. bisa langsung download di bawah ini.
>>> DownloaD <<<
Cara buka filenya udah bisa kan..?
bagi yg blm bisa :
  1. ekstract file "prjct snip by Mr.BLAZZTER"
  2. buka PTS (paint tool sai) nya.
  3. klik menu file
  4. pilih Open
  5. cari dimana kamu ekstract filenya
  6. klik filenya lalu tinggal klik open.
  7. selesai. tinggal lanjut'in aja tuh Project aku.. ^_^

dan bagi yang belum punya software Paint tool sai / (PTS) bisa download di >> sini <<

Oke segini dlu yah dari saya. semoga dapat membuat temen2 jadi terinspirasi menjadi penggambar yg Pro. :D

Original Post : By Mr.BLAZZTER

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -