Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Maz Ryo Sep 28, 2013


Mumpung Masih Inget nih saya share Game God Of War 2 untuk PC

buat yg mau main di kompi. langsung sedot aja :D



dan pastikan kalian udh instal directx terbaru. di sini

1. klo udh donlod file.rar nya buka itu file.

2. trs jalan'in deh setup.exe nya

3. tinggal next2 aja, trs klo udh muncul kotak cmd,

4. klik sembarang tombol biar jalan prosses nya. klo udh 100%. klik sembarang tombol lagi.

5. selesai deh instal game nya. 

6. biasanya ntar suruh atur konfigurasi dlu, kayak ini :
kalian tinggal klik OK aja, krn udh ke setting langsung dari filenya.
7. klo spek kompi mas bro jadul, ganti settingan nya jadi kyk gini :
klo spek kompi mas bro udh high. ga perlo setting kyk gini. disable aja gpp ;)
8. klo ada yg blm paham coba mampir ke sini dlu biar tau cara setting emulator PS2 :D

9. oke , semoga berhasil :D

hrs nya ini cukup mudah klo mas bro sekalian jalan'in step2 nya dg bener ;)
Sekian dlu deh dari saya. yg blm ngerti komen aja ;)

[jika berkomenter harap menggunakan id yg mencantum kan identitas  kalian]
[dan bagi yang berkomentar menggunakan anonym tdk akan saya tanggap'in] 

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. coba mr blazzter mas broo ,,
      bwt yg punya blog,,, detil ngassih penjelasan

      Delete
  2. Makasih gan buat gamenya tapi filmnya jangan di singkat singkat jadi gk tau ceritanya.

    ReplyDelete
  3. klo ram nya 1 gb doank sama vga nya 1 gb bisa gak nie

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -