Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Maz Ryo Sep 28, 2013


yo, Lama ga jumpa ya :v
wkwk, karena lagi asik nya di dunia fb jd lupa mau ngurus blog hehe. oke kali ini saya akan berbagi trik cheat buat kalian para gamers FB :D
kalian tau game My Ninja di facebook ? game yg menurut saya lg naik daun XD . ternyata ada celah bug yg blm diketahui oleh pihak dev's . nah bug ini yg nanti kita manfaatkan buat cari untung bro :v

Langsung aja deh Cekidot ;)



Cheat Spin

Bahan nya :
[-] Charles <= download this
[-] Mozila firefox
[-] Pengalaman Ngecit
[-] Kesabaran

Sebelum mulai Cheat, di pastikan Charles nya Udah Instal Sertifikat di Mozila firefox.
Lihat Gambar :

1. Tool > Option. lalu ikut'i langkah seperti gambar.

2. cari link : http://web1.myninja.com/ lalu > Klik Kanan > lalu centang SSL Proxying


Tutorial nya :

MN di sini artinya My Ninja.

1. Buka charles , trus buka MN ,..

2. buka bizarre bazaar di MN, klik spin 1x ..

3. buka charles lagi .. , http://web1.myninja.com/ >> pilih gateway.php (commonservice.gamble) >>>> Lihat Gambar lalu klik kanan -> edit >>> Lihat Gambar


4. di tab AMF nya , edit integer 1 nya jadi = -99999 ,, integer 2 = -99999 >>> Lihat Gambar

5. abis itu klik execute

6. di gateway yg baru kita edit tadi , kita edit lagi , (yg logo nya A ,bukan pensil) ,, di tab AMF nya , edit integer 1 nya jadi = 50,, integer 2 = -50 , dan execute

7. trus repeat advanced gateway.php yg terakhir kita edit (yg 50/-50) ,, settingannya iterations = bebas , concurrency = 1 .. Lihat Gambar 

8. tunggu beberapa saat, sekitar 5-10 mnt , lalu close Charles dan reload MN nya

9. masuk Bazzar dan lihat jumlah Toad Token Kalian ;)


Tutorial Versi Video kalian bisa Download >>DiSini<< (klik Lewati setelah 5 detik)
password MF : mrblazzter

Cheat Gold (*Udah Patch)

Cheat Gold ini cukup singkat dan simple, saya Jamin kalian pasti bisa ;)

Bahan :
[-] Bumbu Pawon <= donlod this :v

1. buka MN nya

2. klo udah, buka file download tadi dan buka file "renew gold" dan biarkan link tsb reload terus menerus.

3. dan juga buka file "auto claim gold" dan biarkan reload terus menerus.

4. cek Bag MN kalian, di situ ada Chest Gold V yg akan bertambah terus menerus bila ke-2 link di atas terus mereload :D

5. Enjoy !


Tutorial Video : very fast Cek disini 
Video Versi HD : PM My FB -__-


Peringatan Dari Penulis : DILARANG menjual beli kan Cheat ini. cheat ini hanya untuk di pakai Pribadi. dan setiap cheat Mempunyai RESIKO BANNED . dan bagi yg mau COPAS pastikan anda mencantumkan Link aktif (*yang GEDE biar keliatan -_-) menuju Blog kami. Trimakasih!

Oke gtu aja dari saya, bila ada yg kurang jelas bisa komen :D (y)

Enjoy! ^^

{ 21 comments... read them below or Comment }

  1. yg gold kok ngak bisa ya gan? apa harus punya satu chest gold dulu di bag ?

    ReplyDelete
  2. yg gold pake charles nya juga yaa

    ReplyDelete
  3. thx cheat toad'a wkwkwk bisa spin terus :D
    kalo ada bisa bagi cheat yg lain juga wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. gan minta nama facebooknya donk mw blajar nih tentang aplikasi charles

    ReplyDelete
  5. pass nya apa nih mau donload..?

    ReplyDelete
  6. gan cheat yng auto claim gold kok gk bisa???? malah muncul MN lagi?????

    ReplyDelete
  7. gan harus make comod ice dragon yah??? pake mozilla bisa gk??

    ReplyDelete
  8. Gan Tau Trik Ujian Chunin Yang Ketiga?

    ReplyDelete
  9. Kk kalo ad tulisan 443 gmn?

    ReplyDelete
  10. Video yang goldnya ga jelas :'(
    Perbarui gan..

    ReplyDelete
  11. gan,pasword mediafire apa???
    .aq jd gk ba download charlesnya....

    ReplyDelete
  12. gan,pasword mediafire apa???
    .aq jd gk ba download charlesnya....

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -