Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Jun 18, 2012

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


wah. udah lama ga posting cerita gokil nih. hehe
di kesempatan ini saya akan mempersembahkan cerita gokil neh gan. dapet dari temen fb saya.. XD
Langsung simak aja.. heheh XD


Gini gan, Untungnya HP Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB. Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam. jadi disingkatnya "BH"

Agak gimana gitu yah. kalau namanya "Beri Hitam" trus ditanya..
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe berapa?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak ngeres kalau ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalau lagi dinner sama pacar, lalu diprotes pacar,
"sayang, jgn main BH terus dong, kita kan lg makan, taroh BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii"
apa ga makin berabe kl bgitu?!
"eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?"
"buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH gw"

bruakakakakakak.. jadi mikir yang enggak2 neh.. hahah..
tp gpp "just for fun" aja ^_^
buat ngilang'in setrees dan galau. heheh
dan bagi yang mau copas jgn lupa kan Link sumber yang aktif yah

sekian yah post saya. nantikan post berikut. ^^

Enjoy !

{ 6 comments... read them below or Comment }

Iklan

Join US !

Tinggalkan Pesan OK!!

Banner Teman

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -