Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Jun 17, 2012

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


dari pada nganggur ga ada kerjaan nih aku share software AAA logo.
software ini gunanya untuk membuat logo sob. bagi yang lg kesusahan buat logo/lambang untuk sebuah komunitas, barang , atau bahkan logo blogger. nih saya kasih rahasianya untuk membuat logo/lambang bwt sobat sekalian. 


berikut Fitur AAA Logo  :
  • Tidak hanya untuk Desain Logo!
  • Desain logo / grafis bisnis dalam industri
  • Membuat menjadi profesional, gambar yang resolusi tinggi
  • Memulai tanpa harus membuka manual
  • Mudah desain grafis bisnis dengan mesih yang mudah
Untuk cara menginstalnya cukup mudah, Tinggal next-next aja kok.^^

dan untuk penggunaan nya.
nanti tinggal pilih salah satu desain yang di sediakan di AAA logo. lalu mulai mengedit deh.. ^_^



penggunaan/cara mendesain, sobat belajar sendiri yah. mudah kok. aku yakin udah pada bisa ^_^

untuk softwarenya + Serial Numbernya. sobat bisa download >>DISINI<<   (klik skip ad/lewati setelah 5 detik)

Oke. gitu aja yah dari saya. kalo ada yang mau di tanyakan Comment aja. ^_^

Enjoy !


{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. agan... terimakasih ane udah download and coba hasilnya muantep,, tpi kok hasil editing tdk bsa disimpen... ? keterangan minta kode registrasi....solsinya gan...frmksh

    ReplyDelete
  2. oh iya. gan saya lupa...

    link download sudah saya update. silahkan uninstal dlu AAA logo yang lama. dan instal yang versi 2010 + serial number di atas yg baru saya update.

    kualitas ga jauh berbeda kok ^_^

    trimakasih gan Dianto sudah mengingatkan :D

    ReplyDelete

Iklan

Join US !

Tinggalkan Pesan OK!!

Banner Teman

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -