Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Sep 19, 2012



Assalamualaikum.. :D
lama ga ketemu yah..? hehe. hampir lupa nih klu punya blog.. :v kebanyakan nonton anime sih.. XD
Oke. kali ini aku mau Posting Software "paint tool sai" . mungkin bagi sebagian orang udah pada tau ini software apa an. tapi buat temen2 beru mungkin nama itu dikit asing di telinga kalian, hehe


Paint Tool Sai itu adalah software yang di gunakan buat Gambar lewat Komputer. fungsinya juga hampir sama  ama Paint yang ada di komputer kalian, tapi penggunaan dan fiturnya lebih enakan PTS (Paint Tool Sai) :D

berikut aku kasih sedikit SS softwarenya  :


nah itu beberapa hadil gambaran saya di PTS, hehe maap kalo jelek,, XD

Kalo temen2 minat langsung aja nih Sedot softwarenya (gratis+Full version) :  >> Download <<

Cara mengistal :

  1. Buka file .rar nya lalu exstrack dlu filenya yang di dalem.
  2. abiz itu buka klik 2x file yg di exstrack td yang formatnya .exe
  3. abiz itu klik Instal, dan tunggu sampe Proses selesai.
  4. klo udah, kalian ke dekstop. lalu untuk pengguna Win7/Vista , Klik kanan lalu pilih "Open as Administrator" pada Icon Software Paint tool sai nya.
  5. tunggu Sampai Proses selesai.
  6. JADI DEHH!! itu udah Full Versi :) Tinggal Pake doank ;)
Nah Sekian Dlu deh Dari saya semoga bisa membantu Temen2 semua.. :D
Untuk Tutorial penggunaannya. nanti nyusul.. hehe.
sementara Coba sebisanya dlu, OK ;) Tenang aja ntar aku Post Cara Mudah Make nih software biar garisnya ga melenceng2 dan bisa lurus kayak buatan ku di atas.. ;) Makan nya tunggu postingan berikutnya OK.. :D

Salam Sobat Mr Blazzter ^_^

{ 12 comments... read them below or Comment }

  1. artikel yg luar biasa sangat bagus..
    saya tunggu artikel berikutnya :D


    #Salam Sehat

    ReplyDelete
  2. ini beneran full version gan??
    apa trial mode nya doank???

    ReplyDelete
  3. aaah payah, trial mode nya doank! =..="

    ReplyDelete
  4. Makasih sob sudah berbagi, ijin download ya

    ReplyDelete
  5. yah trial ya.. yang full nya ada engga?

    ReplyDelete
  6. link nya udh di perbarui, maap telat nanggep'in nya :v
    sebelum instal jgn lupa baca text di file rar nya ya :D

    ReplyDelete
  7. mantaf gan ane unduh dulu :D

    ReplyDelete
  8. gan, dulu aku juga pernah download SAI, tapi karena waktu itu aku nggak tau cara installnya, jadinya file nya trial. terus kucoba install sesuai petunjuk tapi kok tetep nggak mau ya?

    ReplyDelete
  9. -_- gak bisa utk windows 8 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh iyaaah... Gue juga pake win8, gabisa apa yah??? :(

      Delete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -