Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Apr 26, 2012



misi,,! alhamdhulilah karena Hari ini saya sudah selesai dengan Ujian saya, sekarang saya akan ngasih tau cara mengubah bahasa facebook menjadi bahasa jawa, ( maklum saya orang jawa ) xD

nih langsung aja, tutorialnya sangat simple,, :)
kalian cuman butuh :

- broswer Opera (saya anjurkan memakai itu, kalo pakai yang lain saya blm tau bisa gag nya ) ;)

1. langkah pertama login ke facebook dulu,

2. masuk ke pengaturan akun, > pilih yang bawah sendiri, " bahasa "

 
3. klik pada address bar, nah ganti linknya menjadi : javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");

 


4. abis itu reload/teken Enter, ;)




selesai deh,, :D

selamat mencoba,, semogaa posying ini dapat membantu temen-temen,, ^_^

comment yang mau tanya,, OK :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -