Notifikasi :

1. Wellcome to My Blog ^^.

2. Post Baru Tentang Cheat My Ninja

3. Download Game God Of War 2 untuk PC FREE.

4. Nikmati Browsing dengan Google Chrome.

Posted by : Unknown Feb 9, 2012



Maz Ryo


postingan pertama ini, aku perkenal'an diri dlu aja ia,. ^.^
  soal'a blog baru,. xD

ok, nama asli saya M.tabariz.yanuar.prakoso

agama saya ISLAM
saya tinggal di demak, deket semarang, klu ada yg deket, mampir juga boleh, hehe.. xD

saya masih smp kelas 3, jd masih bocah bgt mohon di maklumi klu nt postingan" saya kurang bermutu, hhahah.. xD

o'iya klu ada yg mw add fb saya, ni saya kasih link'a ;) (mumpung baek hati) hehe xD
  nih :

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. salam kenal...saya syaiful saya sangat suka dengan link anda saya jd banyak belajar dan tambahan ilmu tentang tutorial di blog.maklum saya baru...dan alhmd.saya sedikit " dapat tambahan pengetahuan dr link anda ....terimakasih smoga selalu sukses...dan tetap berbagi ilmu ..........

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Mr.BLazzter - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -